Recent Posts

PENGINAPAN WISATA CIWIDEY BANDUNG



HOMESTAY / PENGINAPAN RUMAH-RUMAH

RANCABALI,CIWIDEY,BANDUNG JAWA BARAT

 


 

 


 

RUMAH-RUMAH/HOMESTAY YANG BERADA TEPAT DI TENGAH-TENGAH KAWASAN WISATA RANCABALI,CIWIDEY BANDUNG SELATAN JAWA BARAT , BERDEKATAN DENGAN WISATA KAWAH PUTIH – KAMPUNG CAI RANCA UPAS – WISATA ALAM/PEMANDIAN AIR PANAS CIMANGGU -  WISATA WALINI/PEMANDIAN AIR PANAS WALINI – DANAU SITU PATENGGANG – DAN KAWAH RENGGANIS, RUMAH-RUMAH INI DI SIAPKAN DAN DI BUAT UNTUK AKOMODASI ATAU KEPERLUAN WISATAWAN YANG MAU BERMALAM DI SINI.




KONDISI DAN FAILITAS YANG DI BERIKAN BERUPA SATU RUMAH DENGAN FASILITAS YAITU

-          KAMAR 3&2

-          RUANG TENGAH (SOFA,TV)

-          DAPUR (LENGKAP PERLATAN)

-          K MANDI (WATER HEATER)

 

BERMALAM DI SINI WISATAWAN AKAN DI SUGUHKAN DENGAN KEARIFAN PENDUDUK DI SINI,DAN JUGA UDARA YANG DI BILANG PALING DINGIN,NAMUN UNTUK WISATAWAN YANG HENDAK MENCARI AKOMODASI / PENGINAPAN /VILLA YANG LENGKAP DENGAN FASILITAS MISAL KOLAM RENANG,TAMAN,ATAUPUN YANG MEMPUNYAI VIEW INDAH ATAU MEWAH ITU TIDAK AKAN ADA ANDA TEMUKAN DI SINI, DI SINI HANYA MENYEDIAKAN TEMPAT SAJA. NAMUN UNTUK FASILITAS TEMPAT INSYAALLAH KITA DISINI MEMPERSIAPKAN DENGAN SEGALA KEMAMPUAN UNTUK PARA WISATAWAN.

DAN UNTUK HARGA YANG KAMI TAWARKAN BISA LEBIH MURAH ATAUPUN BISA LEBIH MAHAL DI BANDINGKAN VILLA/HOTEL,DIKARENAKAN DENGAN KONDISI SATU RUMAH ATAUPUN FASILITAS DALAMNYA YANG BISA DI BILANG LENGKAP,ATAU JUGA DENGAN KONDISI LIBUR YANG RAMAI DAN SEPI BISA MEMPENGARUHI HARGA JUGA.

 

BAGI WISATAWAN YANG INGIN BERTANYA ATAU BERMINAT LANGSUNG BISA MENHUBUNGI

AN ALI AKBAR

NO 087821700440 DAN 085221909833


 

 

 

AN ALI AKBAR

087821700440 DAN 085221909833

 

 

 

 

 




6 komentar:

BE N TO Frustazie mengatakan...

keren bang, kira" tarif yg pling murah berapa bang.

danu mengatakan...

Mas. Kalo sewa satu kamar aja bisa gax??kalo bisa hrganya brapa?
Reply k email ane.
Thanks

Anonim mengatakan...

Asslm kang Ali apa kabar? Masih ingat dgn saya?hhe Saya Fakih, yang minggu lalu berkunjung ke homestay akang.
Semoga kang Ali dan keluarga selalu diberikan kesehatan oleh SWT, amin.

Sedikit cerita atau sekedar testimoni saya. Tepatnya tgl 13-15 Sept 2014 saya beserta teman sekolah menyewa homestay dr akang Ali Akbar ini. Menurut saya tarif yg ditawarkan kang Ali sangatlah terjangkau untuk /malamnya. Dengan segala fasilitas dan keramahannya, saya dan teman2 pun sangat merasa nyaman dan betah disana, rasanya tidak cukup 2 hari bermalam disana.
Dan tidak lupa, homestay ini pun sangat strategis loh lokasinya. Hanya berjarak 1km dari wisata Kawah Putih dan sekitar 3km dari Situ Patengan.

Jikalau ada kesempatan, pasti saya dan teman2 akan kembali berkunjung di homestay Kang Ali ini :)

Unknown mengatakan...

Apa kabar kang? MAsih ingat dengan saya? :)

Unknown mengatakan...

Apa kabar kang? :)

Unknown mengatakan...

Apa kabar kang Ali? Semoga sekeluarga diberi kesehatan ya, semoga saat kang Ali membaca pesan ini, kang Ali masih ingat dengan saya haha
Saya Fakih yang tanggal 13 Sept 2014 lalu menyewa homestaynya beserta teman2 :)

Sedikit cerita atau testimoni.
tgl 13-15 Sept 2014 lalu saya menyewa homestay milik kang Ali ini, dengan fasilitas yg ada dan harga yang terjangkau, menurut saya homestay ini patut teman2 coba. Apalagi lokasinya yg sangat stragtegis. Hanya berjarak 1km dari Kawah Putih atau sekitar 3km ke wisata Situ Patengan. Jadi letak homestay ini berada ditengah-tengah. Strategis bukan? Oia ditambah, jika kalian mau mencicipi pemandangan perkebunan teh walini, kalian juga bisa kesana, yang berjarak hanya 500m dari homestay, jalan kaki juga bisa! hehe

Sekian dulu review dari saya, semoga suatu hari nanti, bisa kembali berkunjung di homestay kang Ali, wassalam :)


- Fakih -